Senin, 08 Agustus 2011

Yahudi Tulen: Kita Dilarang Tuhan Memiliki Sebuah Negara, Kedaulatan Palestina Harus Ditegakkan!!

Coba perhatikan video dibawah ini:


Dalam video tsb, seorang Yahudi Tulen berpidato diatas mimbar dengan mengatakan antara lain:

*) kepada mereka, saat ini maupun di masa mendatang, kedaulatan teritorial Palestina harus ditegakkan.

*) Kami meminta agar Palestina disahkan sebagai negara bebas dan independen.

*) dan dengan kekuatan yang memadai untuk melindungi negara itu dari bentuk penindasan apapun, kami tidak ingin melihat Palestina, baik sekarang atau kapanpun di masa mendatang didirikan sebagai negara Yahudi.

*) Tuhan telah memberitahu kita dengan tegas bahwa kita dilarang untuk mencoba membangun kembali lembaga sendiri, kesatuan sendiri, kita dilarang untuk memiliki sebuah negara, bahkan di tanah yang tidak berpenghuni. Kita harus menerima bahwa kita diusir dari tanah Palestina dan penghancuran (kuil) Sulaiman adalah bukan karena kekurangan fisik kita, tapi karena kekurangan kerohanian/keimanan kita. Bahwa kita tidak dalam tingkat spritualitas yang cukup tinggi. Kitab para Nabi selalu terbuka, siapapun bisa melihat dan membaca itu. Sebagai kaum Yahudi kita mendambakan dan mendoakan hari ketika Tuhan akhirnya mengakhiri pengasingan ini yang mana kita telah dikirimkan ke dalamnya oleh Tuhan sendiri, tanpa campur tangan manusia.

Pada awal video, seseorang mengatakan bahwa “Persoalannya bukan pada kaum Yahudi, tetapi kepada para Zionis! Kaum Yahudi tidak menyukai Zionis, sebagian besar dari mereka adalah Yahudi Palsu!”

Yahudi Palsu?? Apa maksudnya??? Lalu, bagaimana bisa Zionisme menjadi gerakan politik terkuat di dunia??

Jawaban yang bagus dari pertanyaan-pertanyaan tsb tergambar oleh link ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar