Jumat, 15 Juli 2011

Muhammad Dalam Alkitab

Apabila Anda bertanya kepada orang Islam, apakah mereka mengakui bahwa Yesus (Nabi Isa) adalah utusan Tuhan? Jawabannya jelas, “YA!!”

Bahkan dalam Islam, tak ada satupun nabi atau rasul yang lebih mulia daripada utusan Tuhan lainnya. Nabi Muhammad tidak lebih mulia daripada Nabi Isa. Begitupun sebaliknya, Nabi Isa tidak lebih mulia daripada Nabi Muhammad. Seorang muslim dilarang membeda-bedakan derajat para rasul.

Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma`il, Ishaq, Ya`qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, `Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nya-lah kami menyerahkan diri.” {QS. Ali ‘Imraan 84}

Katakanlah (hai orang-orang mu’min): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya`qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”. {QS. Al-Baqarah 136}

Namun ini berbeda jika Anda bertanya pada orang Kristen, apakah mereka mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Tuhan? Maka sebagian besar dari mereka akan menjawab dengan tegas “TIDAK!!”,  sebab  bagi mereka tidak mungkin ada utusan Tuhan yang bukan berasal dari Yahudi, apalagi kalau orang tsb berasal dari Arab!! Padahal salah satu utusan Tuhan yang mereka akui, yakni Abraham (Ibrahim) bukanlah orang Yahudi, tetapi orang Mesopotamia (Iraq sekarang). Selain itu, keengganan mereka untuk mengakui bahwa Muhammad merupakan utusan Tuhan adalah karena sebagian besar dari mereka telah menerima fitnah mentah-mentah bahwa Nabi Muhammad menyebarkan Islam dengan kekerasan, yang berarti Islam adalah ajaran yang berisi kekerasan.

Namun, alasan yang paling meyakinkan mereka bahwa Muhammad bukanlah utusan Tuhan (seorang Nabi) adalah bahwa nubuat Muhammad tidak tercantum di dalam Alkitab!!

Benarkah demikian? 

Silakan download ebook-nya DISINI untuk mendapatkan jawabannya.

1 komentar:

  1. saya titip artikel jawban ebook bapak di sini ya. Trims

    http://agama.kompasiana.com/2011/01/25/muhammad-dalam-alkitab-sebuah-jawaban/

    BalasHapus