Kamis, 10 November 2011

Tinggalkan Kapitalisme!! Segera Beralih ke Sistem Syariah!!

Setelah tertunda sekian lama karena berbagai hal, akhirnya tulisan saya berjudul “Tinggalkan Kapitalisme!! Segera Beralih ke Sistem Syariah!!” ini akhirnya selesai dan saya posting langsung ke Kompasiana dan blog pribadi saya (http://aboutagama.blogspot.com).

Tulisan ini adalah salah satu dari rencana 2 tulisan dari apa yang saya sebut sebagai ‘RAHASIA DUNIA’!!. Mengapa saya sebut demikian? Karena kedua tulisan tsb berisi tentang sebab-musabab sehingga dunia terus-menerus di landa konflik dan krisis, serta solusi untuk mengatasinya!
Namun tidak seperti tulisan-tulisan saya sebelumnya yang isinya ikut saya posting, maka tulisan ini hanya saya sediakan dalam bentuk e-book, sebab terlalu panjang dan akan menuai masalah rasanya jika semua isinya saya posting sekaligus.

Jadi, bagi rekan-rekan yang ingin membaca tulisan tsb, dengan senang hati saya persilakan untuk mendownloadnya di link http://www.mediafire.com/?axmf4jdue8ugjxg .                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar