Rabu, 02 Desember 2009

Ajaran Kristen

AJARAN KRISTEN

Perjalanan dari Kenyataan ke Khayalan

Judul asli : Christianity: A Journey from Facts to Fiction

Pengarang : Mirza Tahir Ahmad

Penerbit : Islam International Publication Limited, Islamabad, Sheephatch Lane. Tilford, Surrey GU 10 ZAQ. UK (Inggris)

Dicetak oleh : Raqeem Press, Tilford, Surrey, UK ISBN : 185372 551 X
Cetakan pertama : 1994 Cetakan kedua : 1996

Judul terjemahan : Ajaran Kristen: Perjalanan dari Kenyataan ke Khayalan

Alihbahasa : Abu Thavryiba (1998)

Penyunting : H. Gunawan Jayaprawira

Type Setting : Ina Sakinah, Rahmat Nasir. SE

Penerbit : Jemaat Ahmadiyah Indonesia

Jln.Raya Parung-Bogor 27. PO Box 33/Pru, Parung,

Kemang — Bogor 16330

_____________________________________________________________________

Buku ini saya comot dari situsnya Pak Denono (www.pakdenono.com). Setelah saya membukanya, saya agak kaget setelah melihat nama penerbit dan pengarangnya yang ternyata adalah tokoh Ahmadiyah. Jujur, saya sempat tidak ingin membacanya! Namun setelah membacanya, saya berkesimpulan bahwa buku ini bersandar pada logika yang benar. Saya berprinsip bahwa selama sesuatu hal berbicara tentang kebenaran darimanapun asalnya, maka hal tersebut harus kita ungkap!!.

Oleh sebab itu, saya pikir tidak ada salahnya buku ini saya hadirkan kepada para pembaca sekalian! Walau demikian, ternyata anggapan saya mengenai Ahmadiyah tidak sepenuhnya benar (lihat artikel berjudul "Gerakan Ahmadiyah"). Jadi bagi yang tertarik untuk membacanya, silakan mendownload e-book nya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar