Selasa, 01 Desember 2009

Islam Dihujat

Oleh : Hj. Irena Handono

KATA PENGANTAR

Setelah membaca buku berjudul : The Islamic Invasion karya Robert Morey, terbitan Christian Scholars Press, Las Vegas, NV 88119, berbahasa Indonesia yang penuh fitnah dan hujatan kepada Allah SWT, Rasulullah SAW dan Islam; kesan yang muncul adalah :

  1. Robert Morey tidak paham tentang Islam. Islam ditafsirkan berdasar apa yang ada dalam benaknya, jauh dari kenyataan yang sebenarnya.

  2. Robert Morey tidak paham mengenai Al Qu'ran dan Asbabun Nuzulnya serta ilmu-ilmu yang berkaitan dengan Al Qur'an, serta tidak mengerti bahasa Arab.

  3. Robert Morey tidak paham tentang Hadits Rasulullah SAW dan Asbab Wurud (sebab-sebab datangnya hadist), dan berbagai ilmu yang menyangkut Hadist Rasulullah SAW.

  4. Bahkan Robert Morey tidak paham tentang Kristen dan Bibelnya.

  5. Tulisan Robert Morey tendensius dan tidak obyektif, Menebar kebencian terhadap Islam, bahkan tidak tertutup kemungkinan akan membangkitkan rasa antipati dikalangan Kaum Kristiani sendiri.

Buku The Islamic Invasion telah beredar dikalangan para muallaf yang katanya didapat dari para penginjil. Tidak bisa diduga untuk apa para penginjil menyebarkan buku tersebut kepada para muallaf namun yang bisa kami ungkap disini bahwa tentu mereka bermaksud untuk menggoncang iman dan islamnya para muallaf agar kembali kepada agamanya semula yaitu Kristen.

Terpanggil untuk menyelamatkan para muallaf pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, maka penulis menyusun buku ini yang diberi judul: ISLAM DIHUJAT - Menjawab buku The Islamic Invasion

Untuk selengkapnya, silakan download ebook-nya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar