Selasa, 01 Desember 2009

Mempertanyakan Kebangkitan Isa Almasih

Oleh Hj. Irena Handono

Benarkah Isa Al Masih (Yesus) mati di tiang salib? Benarkah Isa kemudian hidup dilangit? Benarkah Isa akan turun lagi kedunia untuk menjadi hakim di zaman akhir?

Pertanyaan krltis dan kontroversial itulah yang dijawab secara tuntas dan obyektif oleh buku ini. Bukan saja karena argumen-argumen yang dibeberkan dalam buku ini logis dan ilmiah, tetapi juga didukung oleh data otentik, baik dari Al-Qur’an yang menjadi paradigma umat Islam maupun dari Bibel sendiri dan tentu saja dari data-data penting dari temuan sejarah dan penelitian ilmiah.

Bagi Anda yang berminat membaca bukunya, silakan downlaod ebook-nya DISINI.

3 komentar:

  1. agaknya isi buku ini sudah bisa dijawab di http://faithbookz.blogspot.com
    (hubungan doktrin Gnostikisme dalam injil bidat Kristen dengan Alquran mengenai Isa Almasih)

    BalasHapus
  2. Mohon ditanggapi blog ini
    http://islamexpose.blogspot.com
    karena telah menggoyahkan keislaman saya :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak aisyah. . Allah ngasi kita akal itu utk dijadikan saringan dr hal2 yg ga msuk akal mnjadi msuk akal. Sayang kl punya akal tp ga dipake. Saran saya,sbg umat muslim jng hanya jungkir balik sholat tnpa tau maknanya.jng cm ngaji knceng tnpa tau artinya. Dan jng suka nerima mentah2 informasi2 yg ga brtanggung jawab.
      Seandainya kita deket,saya dng senang hati akan mengatakan apa yg saya ketahui ttg islam. Btapa agama Allah ini luar biasa dahsyatnya apabila kita mau memikirkannya sejenak.
      Smoga Allah memberi hidayahnya pada mbak aisyah.

      Hapus